Posts Tagged ‘free download phil collins’


23-04-2011,Badawi.H

Ps.FKIP Unib yang saat ini sedang berjuang untuk menembus DIVISI UTAMA, Liga Kota Bank Bengkulu.
catatan cukup gemilang ditorehkan ps.fkip dengan torehan nilai sempurna dari 4 kali pertandingan,ps.fkip mengumpulkan 12 point penuh dengan hanya kebobolan 2 gol.
ps fkip mempunyai peluang besar untuk lolos kedivisi utama LKBB,semoga kiranya langkah sang pangeran kampus dapat terus stabil hingga ke jornada terakhir kompetisi.

Iklan

sambil dengeri lagunya kamu bisa ngikutin tuh lagu loh dengan baca liriknya yang aku ketik nih..^^
kayak liphsing aja ya,,hahaha
lagu ini memuat kenangan special dan mendalam bagi aku,,coba deh,,dengerin pasti kalian pada suka nih lagu..keren banget soalnya…

You’ll Be In My Heart – Phil Collins

Come stop your crying
It will be all right
Just take my hand Hold it tight

I will protect you
from all around you
I will be here
Don’t you cry

(lebih…)