“KETINGGIAN”


“Akh,aku sungguh suka tempat yang tinggi,tapi tidak ada makna kias didalam judul diatas..tapi ketinggian disini adalah tempat yang tinggi,,
dimanapun itu,menara,diatas rumah,gedung,gunung,puncak,di atas bahu ayah,..
semuanya deh..
aku sungguh-sungguh terpesona pada ketinggian,bagaimana tidak diatasnya disajikan tampilan yang teramat sungguh beda,kurasa nenek-nenek pun bisa terlihat cantik dan rupawan..
bagaimana bisa sesuatu yang biasa sungguh jadi luar biasa dari ketinggian,,
melihat kota curup,,dari atas puncak bukit basa wuihh,,sungguh luar biasa indah sekali modifikasi alam curup,,,diedit langsung oleh sang ketinggian,,sehingga setiap mata yang memandang tak menyangka kota curup begitu indah..
ahh,,andai aku punya kesempatan akan kupanjati pucak Eiffel,,
kawan,tak terbantahkan lagi alasan-alasan mengapa aku begitu menyukai ketinggian,,
sedikit pengalaman disaat aku kecil dulu,disuatu desa,,desa karang anyar namanya,,
disana aku, diajak teman ku anggi keladang neneknya,,,sampai disana dia menunjukkan sesuatu didalam hutan disekitar lading nenek anggi,,suatu menara tua entah bekas listrik,atau menara pemantau nya belanda(cek ile belanda,,,haha)
yang jelas sudah berkarat dan tinggi menjulang..
kau tahu kan,aku suka ketinggian,,tanpa babibu,,langsung menara itu aku panjati,,
hingga ketinggian diatas 100meter..
“waawwww….amazing….beatifuly moment,,,sungguh luar biasa pemandangan dari atas menara,,,sesaat kemudian hujan turun dengan deras,,,
kamu pernah nonton matrix revolution kan?yang adegan NEO berkelahi hujan2?
nah momentnya kira-kira seperti itu,,,
hujan saat itu menambah dramatis suasana,dua orang sahabat diatas menara dikala hujan deras,,,memekik kan nama orang yang sangat kami cintai,,,
huuh,,,seandainya bisa diabadikan^_T
nih state dif b pun ampe kutulis kayak gini:
“ternyata pantaslah banyak para pendaki gunung tercipta,
dari ketinggian semuanya begitu kelihatan indah”

Ya tulisan ini aku dedikasikan untuk para pendaki gunung diseluruh dunia..
temukan tempat-tempat luar biasa para pemberani!!!

Tinggalkan komentar