subuh merindu dibulan ramdhan


Allahuakbarr….allahhhhhuuuuuaakbar….
sayup terdengar azan dari mesjid disekitaran rumah,didepan layar mesin elektronik ini aku terenyuh…sungguh subuh yang mengesankan diawal bukan ramadhan.kemudian batin mulai terharu,teringat akan orang-orang yang disayang sekarang sudah ada beberapa yang tak lagi disisi,teringat ayaah yang sudah tenang disisi Allah,teringat gadis itu yang dulu jadi obat subuh merindu ini.
Namun dalam hati ada seberkas cahaya yang mendamaikan,untuk mendekat kepada sang maha Cinta,,yang menjadikan kita ada dari ketiadaan,aku bersyukur dapat berjumpa lagi dengan bulan penempahan akhlak,bulan pusat latihan pengendalian hawa nafsu,bulan penuh barokah ini..
kemudian diawal bulan ramadhan sungguh indah sekali,selalu aku kau hadiahi moment-moment mengesankan disetiap waktu,,,kau hadiahi keluarga yang tenang,bersahabat,dan menyenangkan…kau beri para sahabat yang hadirkan kebahagiaan,,,
sungguh tak pandai hamba membalasnya ya Robb…
inilah kedamaian disubuh hari…
inilah subuh merindu….diketikan akhir ini hamba bersyukur,sekarang izinkan hamba menghadapmu,disubuh yang agung ini..
hamba pergi shalat subuh.

Diterbitkan oleh badawihusein

ASLLmkum :-) "buat kamu yg dah kunjung kesini knalin Broo,nama ku BADAWI ,,jgn lupa follow & tinggalin koment blog gua ya^^

6 tanggapan untuk “subuh merindu dibulan ramdhan

  1. assalamu’alaykum wrwb
    mampirrrrr…………
    tidakkah anda ingin menjadi pemimpi yang mimpinya menjadi kenyataan sehingga anda tidaklah hanya menjadi pemimpi sejati, tapi menjadi seseorang yang berani merajut mimpi dan mewujudkan mimpi itu…^_^

  2. wassalum’alaykum wrwb
    silakan….
    tentu saya sangat ingin….seperti yang anda katakan saudaraku..
    sebab saya berani bermimpi tinggi , saya telah siap jatuh dari tempat yang tinggi..
    tapi itu jika saya sudah lebih besar dari impian itu….
    tugas kita sekarang adalah menjadi lebih besar dari impian itu,,
    maka dengan sendirinya impian sudah tercapai amiiinn

    makasih dah mampir semoga bisa menjalin ukhuwah al islamiyah..^_^

  3. haha..
    td kk taraweh smo ank2 pramuka,,ado kk nanda,kk meigo,kk neade suhartono..kmi drmh pak yanuar..tarawehnyo dimesjid agung..
    nah td kk sempat ngobrol kek kak neade ,nyo ngomong kito adokan bubar..smbil ngabuburit dari jam 4 tuh kto kk neade,,kiro2 waktunyo 2 minggu sebelum lebaran ryo…kau ktuanyo panitianyo yo?ok bos?hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: