Widget Traffic rank gratis untuk wordpress free

Posted: April 28, 2011 in umum
Tag:

Komentar
  1. bagindaku mengatakan:

    assalamu’alikum…
    wah mas badawi…blognya bagus banget… Apa blog ini berbayar atau gratisan…..? kasih tau saya dong

  2. badawihusein mengatakan:

    walaikumsalam,,
    bisa aja nih mas..
    gratissan mas…ga da kerjaan ja..hehe
    mas blognya ngebahas msalh kebatinan ya?wah pengen tanya2 nih^^

  3. Nindya Mirfa Triana mengatakan:

    mau tanya gmn sih caranya nampilkan widget follow blog di wordpress
    (cntohnya klo dblog ini jdulnya “Follow blog gua”)
    thk u..
    keep blogging

  4. Nindya Mirfa Triana mengatakan:

    mau tanya gmn sih caranya nampilkan widget follow blog di wordpress
    (cntohnya klo dblog ini jdulnya “Follow blog gua”)
    thk u..
    keep blogging

  5. matik6sd mengatakan:

    mana widget rank nya bang?
    gimana cara pasangnya. Trimakasih sebelumnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s