Widget Traffic rank gratis untuk wordpress free

Posted: April 28, 2011 in umum
Tag:

Iklan
Komentar
  1. bagindaku berkata:

    assalamu’alikum…
    wah mas badawi…blognya bagus banget… Apa blog ini berbayar atau gratisan…..? kasih tau saya dong

  2. badawihusein berkata:

    walaikumsalam,,
    bisa aja nih mas..
    gratissan mas…ga da kerjaan ja..hehe
    mas blognya ngebahas msalh kebatinan ya?wah pengen tanya2 nih^^

  3. mau tanya gmn sih caranya nampilkan widget follow blog di wordpress
    (cntohnya klo dblog ini jdulnya “Follow blog gua”)
    thk u..
    keep blogging

  4. mau tanya gmn sih caranya nampilkan widget follow blog di wordpress
    (cntohnya klo dblog ini jdulnya “Follow blog gua”)
    thk u..
    keep blogging

  5. matik6sd berkata:

    mana widget rank nya bang?
    gimana cara pasangnya. Trimakasih sebelumnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s