Muqadimah ^^

Posted: Maret 23, 2011 in umum
Tag:

Assllallammualaikum…^_^

hehe,,,sesame muslim kan wajib gtu boiii,,

eh nih postingan pertama bdwi,,jd mau perkenalan dulu nih,,,blog yang lama lupa paswordnya,,n emailnya udh rusak jd gk bsa pake lagi,,

nama aku BADAWI HUSEIN,biasa dipanggil badawi,,aku mahasiswa diuniversitas Bengkulu..jurusan s1 penjaskes,,,

aktivitas ku ya selain kuliah,,,ltihan2 futsal n ikut2 turnament dkitl lah..

oh ya aku aslinya anak curup tp kos dibengkulu ntuk nuntut ilmu diunib..^^

dah gtu aja dlu ya perknalannya,,lain waktu kta sambung lagi,,

salam knal ya semuaaa,

selamat datang diblog badawi husein…….. J

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s