DOWNLOAD GRATIS EBOOK MAHABRATA

Posted: Mei 8, 2011 in download
Tag:

GUA SUKA BANGET CERITA KOLOSAL YANG SATU INI…
BANYAK BANGET PESAN-PESAN MORAL NYA MEN^^

trus ceritanya rumit and detail habis ga kalah ama novelnya JK.Rowling,,,
hehe
buat kamu yang mau download kmu download dulu mobilpocket DISINI

trus kalo udah baru deh download novelnya DISINI

kmu baca aja deh.,,,keren habis kisah lima pandawa,,yang sakti mandraguna..
andai ada sineas luar negeri mau jadiin nih novel untuk dibuat film,gua jamin spiderman 3 kalah jauh ma keren nya film ini^^

makanya download n baca ok,,,gratttiissssssssssssssssssssssSSSSS men..

smga bermanfaat.

Komentar
  1. tina mengatakan:

    php.. ):

  2. badawihusein mengatakan:

    kok php?bneran ada tuh link downloadnya coba aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s