Metode Latihan juggling dan variasi skil olah bola (Target 150 juggling)


Disusun oleh : Badawi Husein Npm : A1H009018 Kelas : A hasil latihan bisa dilihat di vidio berikut, KLIK DISINI PRODI PENJASKES FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS BENGKULU A.Pendahuluan  Latar belakang Jika berbicara mengenai sepak bola tentulah kita sebagai mahasiswa olahraga tahu betul,bagaimana seorang pemain bola haruss benar-benar menguasaai skill olah bola,dengan demikian […]

gratis sms via internet


Kamu kehabisan pulsa?trus pengen sms penting ke seseorang… mau sm pacar kamu yg ngambek?mau sms dosen kamu yang nagih tugas akhir?mau sms bokap nyokap… ga usah pusing deh… blog badawi menyediakan fasilitas sms gratis melalui media internet…kesemua operator telkomsel,indosat,three,axis, semuanya deh… semuanya gratiiiiissssss,,,alias free ^_^.. asyik ga tuh? caranya klik gambar sms free ini aja […]